Saturday, 28 September 2013 10:51

KPK MASUK POLNES Featured

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Dalam upaya pencegahan bahaya laten Korupsi sejak dini, Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar acara yang bertajuk

KULIAH UMUM Pendidikan Anti Korupsi.

Acara ini berlangsung pagi tadi di Ruang Diklat Perpustakan Politeknik Negeri Samarinda. Hadir dalam Kuliah Umum ini Wakil direktur 1 Bambang Santoso, ST. M.Sc sekaligus membuka acara ini secara resmi.

polnes kpk 13Muhammad Rofie Hariyanto bagian Pendidikan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi menyampaikan apresiasinya dalam upaya POLNES untuk ikut memberantas korupsi. "karena pemberantasan korupsi tidak hanya di penindakan, tetapi juga upaya pencegahan. dan pencegahan itu  yang terbaik adalah pendidikan anak sejak dini." dalam kuliah umum ini Rofie membeberkan sejumlah bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari laten korupsi.

polnes kpk 12Kuliah umum ini diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan. salah satu diantaranya Siti dari jurusan Administrasi Bisnis, dia menyampaikan bahwasannya "kuliah umum seperti ini sangat bermanfaat sekali, karena bisa tau berbagai macam kasus yanga ada di indonesia tentang Korupsi, terutama yang sudah selesai atau yang belum".

polnes kpk 14Disisi lain Andi Syarifuddin selaku ketua penyelenggara menyampaikan tujuan dari digelarnya acara ini tidak lain adalah untuk menanamkan komitmen yang tinggi terhadap mahasiswa dalam rangka untuk pemberantasan korupsi kususnya di indonesia.

Read 6789 times Last modified on Sunday, 29 September 2013 16:15
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id

Media

Login to post comments