Monday, 03 March 2014 08:27

25 Tahun Berkarya, Silaturrahmi Pegawai POLNES Angkatan 89 Tahun 2014 Featured

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Sebagai bagian dari rangkaian 25 tahun kiprah POLNES di dalam kancah Pendidikan Tinggi, keterlibatan tangan-tangan dingin dari para pegawai sangat menentukan. Sebagai wujud penghargaan atas dedikasi tersebut, maka digelar-lah acara Silaturrahmi ini.

25-tahun-pegawai-POLNES-Nasikin-SaniDIrektur Politeknik Negeri Samarinda dalam sambutannya menyampaikan bahwa Semoga pertemuan ini membawa berkah dan mendapatkan ridho dari Allah sehingga bisa mempersatukan kita untuk lebih kompak dalam bekerja dengan sebaik-baiknya.

Acara yang diselenggarakan di Putri Ayu Cottege ini di hadiri segenap jajaran Manajemen Politeknik Negeri Samarinda, meliputi Direktur Ir. Ibayasid, M.Sc, Wadir 2 Ir. Abdul Muis, Wadir 4 Alwathan,ST.,MT dan jajaran Kabag dan kasub serta staff yang tergabung dalam angkatan pegawai 89 Politeknik Negeri Samarinda.

Asran BidjaAsran Bidja selaku ketua panitia menyampaikan gagasan dari acara ini bermula ide dari bu Lena dan Pak Fajar lalu dibahas bareng dan jadilah acara seperti apa yang sekarang ini.

Sebagai bagian akhir dari rangkaian kegiatan ini, terdapat sesi kesan dan pesan. Sukarni,S.Sos selaku perwakilan dari peserta menyampaikan kesan dan pesan yang sangat mengharukan, beliau menceritakan bagaimana perjuangan dari awal merintis POLNES dengan berbagai keterbatasan dan kendala, sehingga menjadi seperti yang sekarang ini. NSPolnesDSC01877

Read 3668 times Last modified on Friday, 07 March 2014 11:57
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments