Wednesday, 26 March 2014 09:08

Kompetisi "English Rally Championship 2014" Tingkat SLTA Resmi di Buka Featured

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Kompetisi "English Rally Championship 2014" Tingkat SLTA se-Samarinda ini merupakan langkah maju POLNES bekerjasama dengan Vanilla Learning Center, yang mana telah berhasil meramu kegiatan debat bahasa inggris yang biasanya hanya berisi debat, tetapi lebih bervariatif dengan penambahan beberapa kategori seperti Cerdas Cermat, News Casting dan Spelling Bee.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ir. H. Ibayasid, M.Sc menyampaikan bahwa dengan diadakannya Kompetisi "English Rally Championship 2014" Tingkat SLTA se-Samarinda ini merupakan langkah maju dari POLNES bekerjasama dengan Vanilla Learning Center, yang mana telah berhasil meramu kegiatan debat bahasa inggris yang biasanya hanya berisi debat, tetapi sekarang menjadi lebih bervariatif dengan penambahan beberapa kategori yang meliputi: Debat, Cerdas Cermat, News Casting dan Spelling Bee.

Beberapa kategori diatas merupakan bagian penting dari bahasa inggris, "sebagai mana diketahui bahwa semua bidang ilmu yang kita pelajari itu tidak ada artinya tanpa bahasa inggris yang bagus." tambah Direktur.

Direktur sangat mengapresiasi kepada semua pihak, terutama kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat terus berlanjut dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan serta menghasilkan lulusan SMK-SMA-MA yang berkualitas.

Sebagai mana perlu diketahui bahwa debat Bahasa Inggris Tingkat SLTA ini dilaksanakan selama 8 hari, dari tanggal 24 - 31 Maret 2014. Yang mana POLNES sebagai tuan rumah penyelenggaraan Event ini yang akan memperebutkan piala bergilir berupa Trofi Wali Kota.

Kameraman : Teguh Subagijo

Read 5864 times Last modified on Tuesday, 15 April 2014 10:06
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id

Image Gallery

Login to post comments