Wednesday, 06 May 2015 11:39

Pengumuman Jadwal dan Tata Cara Daftar Ulang Maba Jalur PMDK PN POLNES 2015 Featured

Written by 
Rate this item
(6 votes)

Sehubungan telah ditetapkannya Surat Keputusan / SK Direktur Politeknik Negeri Samarinda No.1215/PL7/TU-AK/2015 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru / PMB melalui jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK PN). Dengan ini kami sampaikan Persyaratan - persyaratan lain yang harus di lengkapi dan di patuhi.

PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI PMDK PN 2015

Bagi calon mahasiswa baru yang diterima (dinyatakan lulus) agar dapat melengkapi persyaratan seperti dibawah ini :

  1. Pendaftaran ulang mulai tgl. 11 s/d 20 Mei 2015;
  2. Membayar biaya pendidikan sesuai dengan program studi dibagian keuangan dengan membawa tanda pengenal;
  3. Mengisi biodata dan persyaratan lainnya (diambil di POLITEKNIK Bagian AKADEMIK);
  4. Legalisir Foto Copy STTB (dapat menyusul);
  5. Pas Photo TERBARU berwarna berlatar belakang BIRU dengan menggunakan baju berkerah (BUKAN BAJU SEKOLAH), 3x4 sebanyak 4 lembar;
  6. Untuk Program Studi Teknik Listrik, Petro Oleo dan Kimia, Teknologi Kimia Industri, Desain Produk, Arsitektur harus ada keterangan TIDAK BUTA WARNA dari Rumah Sakit;
  7. Khusus Program Studi Manajemen Pemasaran akan dilakukan TEST WAWANCARA di Ged. Perkuliahan Administrasi Bisnis Rabu; 13 Mei 2015; Pukul 09.00 WITA; Pakaian Formal.(LULUS MURNI)
  8. Khusus Teknik Alat Berat diharuskan hadir pada hari rabu tanggal 3 Juni 2015 di gedung Direktorat untuk melihat pengumuman lanjutan dari PT. Trakindo Utama Samarinda.
  9. Khusus Kemaritiman untuk dapat berkumpul pada hari Rabu 06 Mei 2015 Pukul 13.00 Wite di Jurusan Kemaritiman Jalan Batu Cermin - Sempaja Ujung Samarinda.
  10. Bila Peserta PMDK PN yang lulus Murni tidak mendaftar ulang sampai pada batas waktu yang telah ditentukan, maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI dan akan digantikan oleh CADANGAN;
  11. Dan apabila sudah melakukan pendaftaran ulang namun tidak menghadiri perkuliahan s.d 76 jam maka yang bersangkutan akan di Drop Out dan dapat digantikan dengan yang lainnya.

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus CADANGAN diberi waktu untuk daftar ulang mulai tanggal 21 s/d 26 Mei 2015 untuk menggantikan calon mahasiswa jika ada yang mengundurkan diri.

 

Informasi lebih lanjut hubungi Bagian Akademik Politeknik Negeri Samarinda atau bisa diakses melalui www.polnes.ac.id

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dapat dilaksanakan.

Read 8320 times Last modified on Thursday, 07 May 2015 12:31
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments