Kunjungan Arsitektur Polnes ke Arsitektur UIN Malang Featured

15 February 2017 By Arsitektur Polnes In Arsitektur
Rate this item
(0 votes)

Foto Bersama Jajaran Jurusan Arsitektur UIN Malang

Salah satu agenda rutin dari Program Studi Arsitektur - Jurusan Desain adalah kunjungan Industri. Pada edisi kunjungan industri 2017 yang dilaksanakan pada awal bulan Februari 2017 ini, agendanya adalah mengunjungi Pulau Jawa dan Bali. Kota yang dikunjungi diantaranya Kota Surabaya, Malang dan dilanjutkan ke Pulau Bali.

Target tujuan dari kunjungan industri ini adalah untuk menambah wawasan mahasiswa akan perkembangan kota dan arsitekturnya. Tidak hanya itu, dunia arsitektur saat ini juga merambah ke sistem lansekap perkotaan yang semakin cepat berubah.

Dalam kunjungan industri kali ini, Arsitektur Polnes juga mengunjungi kampus Arsitektur di Kota Malang. Tahun lalu kunjungan ke ITN Malang, maka saat ini beralih ke kampus UIN malang, yang juga memiliki Jurusan Arsitektur. Rombongan mahasiswa sebanyak 45 orang didampingi oleh dua orang dosen, Hatta Musthafa dan Anna Rulia, disambut oleh Ketua Jurusan Arsitektur UIN Malang, Agung Sedayu.

 

Antusiasme mahasiswa muncul ketika diajak berkeliling oleh manajemen jurusan. Ruang-ruang yang dikunjungi diantaranya ruang laboratorium tugas akhir, laboratorium jurnal, serta laboratorium teknologi bahan dan maket. Karya-karya mahasiswa Arsitektur UIN Malang diharapkan dapat menambah motivasi dari mahasiswa Arsitektur Polnes.

 

Read 780 times
Login to post comments
You are here: Home INFO Arsitektur Kunjungan Arsitektur Polnes ke Arsitektur UIN Malang