Monday, 13 August 2018 15:07

24 Mahasiswa POLNES Sukses Ikuti OJT di PT. Arkananta Apta Prastika Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 24 Mahasiswa POLNES (Politeknik Negeri Samarinda) dua diantaranya perempuan dari Jurusan Teknik Mesin Program Studi Teknik Alat Berat Sukses melaksanakan Magang Kerja dalam Program On The Job Training (OJT) selama 2 bulan di PT. ARKANANTA balikpapan. Para mahasiswa ini telah mengikuti program OJT dan sebagian telah di rekrut menjadi karyawan meskipun mereka masih duduk di semester akhir dan beberapa di semester 4 oleh PT. Arkananta Apta Pratista (AAP) yang beralamat di Jl. MT. Haryono Balikpapan ini.

POLNES-ARKANANTA-2018Direktur POLNES Ir. H. Ibayasyid, M.Sc menyampaikan, " Ini merupakan Prestasi kami dalam memajukan dunia pendidikan politeknik di indonesia, khususnya di kaltim. karena sebagai penerapan peraturan pemerintah, politeknik dalam menjalankan pendidikan tinggi tidak hanya dilaksanakan di kampus saja, tetapi juga wajib belajar  di tempat kerja nyata sesuai dengan bidangnya."  

Dalam kunjungannya di balikpapan, Direktur yang didampingi wakil Direktur 2 Bapak Ramli, S.T.,M.Eng dan Wakil direktur 3 Said Keliwar, S.ST.Par.,MT, serta Kajur dan KaProdi Teknik Mesin menambahkan. "Alhamdulillah, mahasiswa kami sudah diterima kerja sebelum wisuda dan mahasiswa semester 4 sudah ada yang magang selama setahun, jadi saat mereka nanti kembali ke kampus, tinggal menyelesaikan semester akhirnya." 

mahasiswa polnes di arkananta

Read 213 times Last modified on Wednesday, 15 August 2018 16:56
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments
You are here: Home INFO Umum 24 Mahasiswa POLNES Sukses Ikuti OJT di PT. Arkananta Apta Prastika