Print this page
Saturday, 17 May 2014

Direktur Teken MoU Dengan PT. BORNEO ABADI di Bidang ReadyMix dalam Pengembangan SDM Teknik SIPIL POLNES Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)

Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ir. Ibayasid M. Sc dan Direktur Utama PT. Borneo Abadi,  Akil Mappeasse, SE., menandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Kegiatan kerjasama ini meliputi PKL/magang mahasiswa, perekrutan alumni, pelatihan serta penelitian tentang beton dan inovasinya.

beton abadi dan polnes 1beton abadi dan polnes 2Acara yang dilaksanakan pada Jumat (16/5) kemarin ini disaksikan oleh Pembantu Direktur IV Alwathan, ST., M.Si, Wakil Direktur I Bambang Santoso, ST, M.Sc, Direktur II Ir. Abdul Muis, MT., Ketua Jurusan Teknik Sipil Polnes Sujiati Jepriani, ST., M.Eng beserta para Ketua Jurusan di Polnes, dosen Jurusan Teknik Sipil dan staf PT. Borneo Abadi.
beton abadi dan polnes 3Direktur Polnes menyambut kerjasama ini dengan tangan terbuka. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapan akan terciptanya sinergi antara Polnes dengan dunia industri, khususnya dengan PT. Borneo Abadi yang bergerak di bidang pengadaan beton (readymix). Kegiatan kerjasama ini meliputi PKL/magang mahasiswa, perekrutan alumni, pelatihan serta penelitian tentang beton dan inovasinya. “Dan semoga kerjasama ini bisa dilanjutkan dengan jurusan lain yang ada di Polnes” tutup Ibayasid.
Ungkapan senada disampaikan oleh Direktur Utama PT. Borneo yang merasa sangat gembira dengan MoU ini dan berharap bahwa kerjasama ini dapat turut memberikan solusi pada permasalahan produksi beton di Kalimantan Timur saat ini dan masa mendatang.

 

Read 11716 times Last modified on Saturday, 17 May 2014
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

nasikin.polnes.ac.id

Latest from Nasikin Sani

1 comment

Login to post comments