Print this page
Tuesday, 10 June 2014

POLNES Terima Kunjungan Charles Darwin University Australia Featured

Written by
Rate this item
(1 Vote)

"Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjajaki sejauh mana potensi yang ada di lingkungan kita dan mencari kemungkinan-kemungkinan yang bisa di kerjasamakan antara Charles Darwin University Australia dengan Politeknik Negeri Samarinda." Direktur Ir. Ibayasid. M.Sc.

Hari ini Selasa, 10 Juni 2014 Politeknik Negeri Samarinda menerima kunjungan dari Charles Darwin University Australia. Justine Busse selaku Head of School - Trades Charles Darwin University menyambut baik tentang hubungan ini dan semoga kedepannya nanti lebih ditingkatkan kerjasama terutama di bidang Manajemen, Pengembangan staff, Student dan lain sebagainya.

Didampingi Direktur Ir. Ibayasid, Wadir IV Alwathan, ST.,MT, Ketua IOP Dr. Indah Martati dan beberapa staff lainnya, Justine Busse melakukan kunjungan di beberapa Laboratorium dan Bengkel serta beberapa kelas. diantaranya Laboratorium Teknik Kimia, Laboratorium Teknik Sipil, Bengkel Teknik Mesin dan beberapa kelas di jurusan Administrasi Bisnis dan Akuntansi.

Ir. Ibayasid M.ScDirektur Politeknik Negeri Samarinda Ir. Ibayasid. M.Sc menyampaikan "Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjajaki sejauh mana potensi yang ada di lingkungan kita dan mencari kemungkinan-kemungkinan yang bisa di kerjasamakan antara Charles Darwin University Australia dengan Politeknik Negeri Samarinda terutama di bidang Manajemen, Pengembangan staff, Student dan lain sebagainya."

Read 8410 times Last modified on Tuesday, 10 June 2014
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

nasikin.polnes.ac.id

Latest from Nasikin Sani

Related items

Login to post comments