Print this page
Wednesday, 15 October 2014

50 Mahasiswa Jurusan Desain Jalani Yudisium di Gedung Auditorium Politeknik Negeri Samarinda Featured

Written by
Rate this item
(2 votes)

Selasa (14/10), digelar acara Yudisium Mahasiswa Jurusan Desain Politeknik Negeri Samarinda tahun ajaran 2011. Acara yang dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Samarinda, pejabat struktural, dosen dan pegawai di lingkungan POLNES serta wali mahasiswa, dimulai dari siang hari dengan agenda utama pembacaan berita acara yudisium diploma.

yudisium dp2Peserta Yudisium terdiri dari 27 mahasiswa program studi desain produk dan 23 mahasiswa program studi arsitektur dengan total mahasiwa peserta yudisium kali ini sebanyak 50 orang dan 50% rata-rata mahasiswa sudah mulai terjun ke dunia kerja, 20% rata-rata mahasiwa melanjutkan studi sarjana di perguruan tinggi ITATS Surabaya , ITENAS Bandung dan ITN Malang “lapor ketua jurusan Desain, Dwi Cahyadi, MT” . Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kerjasama Karya Tugas Akhir lintas jurusan antara prodi desain produk dan jurusan teknik mesin. “Diharapkan inovasi program kerja sama lintas jurusan seperti ini terus ditingkatkan, tidak hanya jurusan desain dan jurusan teknik mesin saja, tetapi juga dengan jurusan-jurusan yang lain agar dapat memaksimalkan skill dari mahasiswa guna menjadi SDM yang berkompeten” tambah Dwi Cahyadi, MT.

Selanjutnya dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ir. H. Ibayasid M. Sc, mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah diyudisium, “semoga setelah melalui tahapan yudisium dan wisuda nantinya, mahasiswa akan menjadi alumnus yang tetap mengharumkan nama POLNES dan berguna di masyarakat, bangsa dan Negara”.

Disela acara, perwakilan dari mahasiwa jurusan desain mendapat kesempatan untuk memberikan pesan dan kesan di atas panggung, “kami mengucapkan banyak terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan di kampus POLNES kepada kami sehingga mampu menunjang kegiatan perkuliahan serta mengajarkan banyak ilmu pengetahuan maupun pengalaman yang tak ternilai harganya, sekali lagi kami ucapkan terimakasih “ ucap Rizki Dwi Rahayu. Kemudian Acara pun ditutup dengan flashmob dan pesta kembang api dari mahasiswa jurusan desain, foto bersama serta bersalam salaman. (RioRaharjo)

Read 13486 times Last modified on Tuesday, 21 October 2014
Nasikin Sani

Latest from Nasikin Sani

2 comments

Login to post comments