Print this page
Friday, 26 July 2019

Bill Duggan,dkk representative University of Waterloo Canada bahas rencana kerjasama pendidikan Dual System

Written by
Rate this item
(0 votes)

Bill Duggan dan Mawardi merupakan representative dari University of Waterloo Canada. Kunjungan mereka merupakan bagian dari serangkaian kegiatan menjalin kerjasama antar kampus yang ada di Kalimantan Timur sebelum menuju Politeknik Negeri Samarinda Bill Duggan beserta rekannya terlebih dahulu mengunjungi Universitas Mulawarman dan setelah dari Polnes menuju Politeknik Negeri Pertanian. Kunjungan Bill Duggan beserta rekannya pada Hari Rabu siang Tanggal 24 Juli 2019.

IMG 20190724 134040ok

Bill Duggan dan rekan foto bersama para pejabat Politeknik Negeri Samarinda, tampak di foto Bill Duggan menerima cendra mata dari Direktur Politeknik Negeri Samarinda - Ir. Ibayasid, M.Sc.

Dari keterangan yang diperoleh melalui Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Samarinda Bidang Kerjasama - Surahman, PhD tujuan mereka berkunjung ke Polnes untuk melakukan penjajakan kemungkinan kerjasama dalam peningkatan kapasitas dosen, mahasiswa dan staf tendik yang nantinya diharapkan akan ada model pelatihan, developing kurikulum, penerapan dual system di Polnes sehingga Kualitas Pendidikan di Polnes dan Lulusan mahasiswanya makin meningkat.

Bill Duggan adalah salah seorang READI Canadian Field Director, sedangkan University of Waterloo adalah universitas riset publik dengan kampus utama di Waterloo, Ontario, Kanada. Kampus utama terletak di lahan seluas 404 hektar yang berbatasan dengan Waterloo "Pinggir Kota" dan Taman Waterloo

Read 2545 times
Budi Handoko
Login to post comments