Print this page
Sunday, 08 March 2020

Pekan Jurnalistik 2020: Tarik Minat Jurnalis Milenial dengan Datangkan Tiffany Raytama (CNN Indonesia) Featured

Written by
Rate this item
(1 Vote)

Sabtu 07 maret 2020 UKM Jurnalistik kembali mengadakan Pekan Jurnalistik yang merupakan program kerja tahunan dari UKM Jurnalistik Politeknik Negeri Samarinda. PEKAN JURNALISTIK pada tahun ini mengadakan seminar dengan bertajuk SEMINAR PEKAN JURNALISTIK 2020 dengan tema “Jurnalis Millenial” dan mendatangkan pembicara dari News Anchor CNN Indonesia yaitu Tifanny Raytama.

Seminar Pekan Jurnalistik ini diselenggarakan kembali di rumah jabatan walikota Samarinda dan di hadiri oleh lebih dari 150 orang dari berbagai institusi seperti Mahasiswa Universitas Mulawarman, Mahasiswa Universitas 17 Agustus Samarinda, IAIN Samarinda, dan beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi lain yang ada di Samarinda. Tidak hanya Mahasiswa, siswa siswi dari berbagai SMA/SMK Sederajat pun ikut serta dalam Seminar Pekan Jurnalistik 2020, yaitu MAN 2 Samarinda, SMK TI Pratama Samarinda, dan sederet siswa dari sekolah lainnya yang juga merupakan peserta lomba yang ada di PEKAN JURNALISTIK 2020.
Adapun kegiatan seminar ini meliputi pengenalan pembicara, materi yang di sampaikan dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Tidak hanya seminar acara Pekan Jurnalistik pun mengadakan berbagai perlombaan untuk mengisi kegiatan yaitu, Fotografi, Videografi, Design Majalah, dan News Reading. Lomba tersebut dilaksanakan, pada tanggal 17 maret 2020 hingga 20 maret 2020. 
Untuk menutup kegiatan Pekan Jurnalistik diadakan acara malam puncak, milad UKM Jurnalistik sekaligus pengumuman pemenang lomba Pekan Jurnalistik. Acara malam puncak ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 maret 2020 bertempat di Auditorium Politeknik Negeri Samarinda. (Des/lil)

Read 404 times Last modified on Friday, 13 March 2020
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

nasikin.polnes.ac.id

Latest from Nasikin Sani

Login to post comments