Thursday, 02 February 2017 09:34

POLNES Dapat Kucuran Dana Beasiswa Rp.150 Juta dari LIPPO Group

Written by 
Rate this item
(2 votes)

Sebanyak 50 Mahasiswa berprestasi di lingkungan Politeknik Negeri Samarinda Kamis 02/02 mendapat kucuran bantuan beasiswa dari LIPPO Group. Masing-masing mahasiswa dipastikan mendapatkan Rp. 3 juta rupiah dari total Rp. 150 juta yang digelontorkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Mochtar Riady ini.

Lippo-group-1Ir. Ibayasid,M.Sc selaku Direktur Politeknik Negeri Samarinda menyampaikan bahwa, POLNES menjadi salah satu dari 10 perguruan tinggi di indonesia yang dipercaya mendapatkan bantuan beasiswa tersebut. "Dari Beasiswa kali ini, sekitar 50 mahasiswa masing-masing mendapatkan 3 Juta rupiah."

"dari total 4400 mahasiswa POLNES, 1500 diantaranya telah mendapatkan beasiswa dari pemerintah maupun swasta."

Presdir PT. Lippo Group karawaci Tbk Ketut Budi Wijaya mengungkapkan bahwa dengan melihat potensi-potensi yang dapat dikembangkan oleh perguruan tinggi maka pihaknya memilih pendidikan vokasional sesuai dengan arahan dari pemerintah. "Sehingga kami melihat politeknik adalah menjadi fokus berikutnya. Maka di tahun ini kami berikan beasiswa mahasiswa berprestasi kepada sebagian besar mahasiwa politeknik," tuturnya. "Tahun ini kami sediakan untuk 10 perguruan tinggi se-Indonesia dengan setiap perguruan tinggi masing-masing menerima 150 juta rupiah." imbuhnya.

Read 2093 times Last modified on Friday, 03 February 2017 09:41
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments