Wednesday, 24 May 2017 09:38

ICEE Awards Untuk Mahasiswa Berprestasi Dalam English Excellence 2017 Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Samarinda, Selasa 23/05 International Center for English Excellence atau yang dikenal dengan ICEE resmi menyerahkan Sertifikat penghargaan kepada sejumlah peserta yang telah mengikuti Program English Excellence di lingkungan Politeknik Negeri Samarinda. Sebanyak 6 pengajar dari ICEE dengan latar negara berbeda diantaranya USA, Philipina, Australia telah memberikan ilmunya untuk dapat dikembangkan oleh mahasiswa.

Penyerahan sertifikat ICEE 2017Kedepannya, diharapkan para mahasiswa ini dapat meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris, membantu mengembangkan pemahaman budaya dan komunikasi, berpikir kritis, dan keterampilan akademik yang dibutuhkan untuk menjadi sukses dalam pengaturan akademik, profesional, dan sosial.

Internasional Center for English Excellence (ICEE) menunjang para peserta dalam persiapan ujian TOEFL, serta sertifikat ini akan membantu mereka secara global. Misi utama ICEE adalah untuk menawarkan pengalaman terbaik pendidikan secara keseluruhan dan untuk membantu Peserta ICEE memasuki dunia baru peluang akademik dan karir. Selain dikelas, ICEE juga menerapkan metode berbicara, menulis, drama, dan kegiatan belajar lainnya (indoor atau outdoor).

Read 2167 times Last modified on Wednesday, 24 May 2017 10:00
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments