Monday, 02 December 2013 09:12

Raker Tahunan Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) 2013 Featured

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

"Rapat Kerja ini merupakan agenda rutin Politeknik yang tujuannya adalah selain untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan, tetapi juga merumuskan apa yang harus kita rencanakan kedepannya nanti", Direktur Ir. H. Ibayasid,M.Sc.

Sebagaimana yang telah di agendakan sebelumnya, Pada tanggal 30 November 2013 Direktur Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Tahunan Politeknik Negeri Samarinda yang dilaksanakan di Grand Sawit Hotel. Acara ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 30 November - 01 Desember 2013 dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan POLNES. Diantara para pejabat tersebut adalah Wakil Direktur 1, 2, 3 dan 4, Seluruh Kepala Bagian dan Kepala Subbagian, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Ka UPT dan Kepala Bengkel & Laboran.

Dalam Raker ini Direktur berharap Proses Perencanaan tidak hanya dibuat tetapi juga dilaksanakan. Pembuatannya tidak Harus yang "muluk-muluk", tetapi kira-kira bisa dicapai bersama untuk tahun yang akan datang.

Di sisi lain, Ketua panitia Ramli, ST.,M.Eng menyampaikan "Raker ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan usulan program, dimana renstra tahun depan akan berakhir sehingga nanti politeknik harus menyusun Rencana Strategis tahun 2015 sampai 2019. Sehingga raker yang dilaksanakan 2 hari ini akan sangat bermanfaat bagi pengembangan kurikulum kedepan, terutama program-program yang bisa berbasis pada pencapaian standar Akreditasi Institusi maupun Program Studi."

Read 5533 times Last modified on Tuesday, 03 December 2013 15:16
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id

Image Gallery

Login to post comments