Tuesday, 21 January 2014 10:08

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H - 2014 M Featured

Written by 
Rate this item
(2 votes)

Sebagai wujud syukur Atas hidayah yang telah di berikan oleh Allah SWT, keluarga besar Politeknik Negeri Samarinda menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara yang digagas oleh Perhimpunan Dharma Wanita ini bertujuan untuk selalu mengenang dan mengikuti tauladan (amal dan perbuatan) Beliau.

Direktur Politeknik Negeri Samarinda dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "Ajang Silaturrahmi yang di adakan kali ini merupakan bagian dari anugrah yang diberikan oleh Allah SWT, karena tidak banyak kesempatan bagi kita sehingga bisa berkumpul dan sekaligus mendengarkan tausiah untuk saling mengingatkan." Ir. H. Ibayasid, M.Sc.

Dalam acara ini juga dilaksanakan kegiatan pelepasan Rombongan Jamaah Umroh. Direktur berpesan agar para jamaah yang berangkat untuk mendoakan teman-teman yang belum berangkat agar segera dapat menyusul. Kemudian Direktur menambahkan agar mendoakan kampus kita menjadi sarana kampus ibadah, dijauhkan dari kejelekan, fitnah, hasa dan hasut diantara kita semua.

Ustadz Gusti Zulkifly dalam tausiahnya menyampaikan bahwa Jangan Pernah kita anggap remeh perbuatan baik sekecil apapun. "Orang sibuk masih ngadain peringatan macam begini ini, kata anak muda sekarang 'TOP BGT'. Kalau mesjid memang seharusnya, tetapi orang kantor yang didalamnya berisi orang sibuk masih ngadain, memang TOP MARKOTOP SIP MARKOSIP." yang kemudian disambut gemuruh para jamaah.

Salah satu tauladan yang dapat kita ambil hikmahnya adalah dimasa Rosulullah di utus untuk menggembala kambing, karena memang kita tau bahwa memimpin itu berat adanya. sehingga Allah menyampaikan dalam tauladan tersebut.

Selengkapnya mengenai tausiah yang disampaikan, dapat anda lihat pada media Video Berikut...

Read 8568 times Last modified on Wednesday, 22 January 2014 09:06
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments