pmb

pmb (7)

Selasa, 19 Mei 2020 Tepat Pukul 09.30 Wite Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SBMPN dibuka secara RESMI Oleh Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. selaku kepala Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud. Jalur SBMPN merupakan seleksi Jalur Tes yang diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi bidang vokasi atau Politeknik dan Politani Negeri di seluruh wilayah Indonesia. Pola seleksi ini tertuang dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui seleksi prestasi akademik siswa selama mengikuti pendidikan di Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, Madrasah Aliyah dan Kejar Paket C (lulusan tahun 2018, 2019 dan 2020) dengan biaya pendaftaran sebesar 150 Ribu Rupiah.

Jika sebelumnya penerimaan Mahasiswa Baru jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri atau yang kita kenal dengan istilah UMPN, per-tahun ini istilah tersebut telah berubah nama menjadi Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri atau dapat disingkat dengan SBMPN.

PENGUMUMAN
NOMOR : 480/PL7/DL/2020

Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus seleksi SNMPN Tahun Akademik 2020 – 2021 bahwa :

Sehubungan dengan telah di tetapkannya hasil pengumuman seleksi penerimaan mahsiswa baru jalur penerimaan Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) Tahun Akademik 2020-2021. Berikut kami sampaikan Prosedur dan Petunjuk Alur Daftar Ulang yang dapat di unduh pada Attachment di bawah ini. Aplikasi Daftar Ulang dapat diakses secara ONLINE dengan mengakses Laman http://siak.polnes.ac.id:8080/daftar_ulang/  dari Tanggal  6  s/d 16 April 2020.

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Surat Keputusan / SK Direktur Politeknik Negeri Samarinda No.663/PL7/AK/2020 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru / PMB melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri / SNMPN 2020 yg sebelumnya (PMDK PN). Dengan ini kami sampaikan daftar nama Calon Maba yang dinyatakan LULUS Administrasi (LULUS Murni) dan ber-Hak mengikuti prosedur Daftar Ulang, Adapun daftar nama yang dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti tahapan berikutnya adalah sebagai berikut:... 

Mendekati penutupan SNMPN 2020, 13 Maret 2020 mendatang, dihimbau kepada seluruh pendaftar SNMPN untuk segera melakukan finalisasi.

PENGUMUMAN

NOMOR :  109 /PL7/DL/2019

Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi PMDK-PN Tahun Akademik 2019 – 2020 bahwa :

Search